Membangun Harmoni Kebersamaan dalam Media Gathering Dahana

Humas PT DAHANA (Persero) menggelar acara Media Gathering.  Acara yang dilaksanakan pada Rabu, 8 Januari 2020 ini berlokasi di Fave Hotel Subang.  Puluhan awak media yang berada di Subang dan sekitarnya menghadiri acara rutin yang biasa diselenggarakan oleh Humas Dahana ini.  Kali ini, tema yang diangkat adalah Membangun Harmoni Kebersamaan.

Senior Manager Legal & Komunikasi Perusahaan  PT DAHANA (Persero) Agus Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para awak media.  Ia mengatakan bahwa hubungan Dahana dengan media di Subang sangat baik.

“Terima kasih banyak telah hadir disini, jangan sungkan untuk mengkonfirmasi jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan,” ungkapnya.

Acara media gathering ini diisi juga dengan paparan penyegaran profil perusahaan dan produk bahan peledak Dahana.  Juli Jajuli, Manager Humas & Kelembagaan PT DAHANA (Persero) yang memberikan paparan juga mengajak awak media untuk mengenal produk bahan peledak Dahana lebih dekat lagi dengan langsung memegang dummy bahan peledaknya.

“Acara ini sebagai bentuk penyegaran informasi perusahaan untuk para awak media.  Supaya teman-teman media lebih mengenal lagi tentang Dahana, perusahaan bahan peledak milik negara yang berkantor pusat di Subang,” terang Juli Jajuli.

Acara yang berlangsung cair ini disambut antusias oleh awak media Subang.  Pertanyaan dan usulpun bermunculan dari para jurnalis yang hadir.  Salah satunya Yudi dari MNC Media yang mengusulkan supaya Dahana tampil dalam pameran di Subang supaya masyarakat lebih mengenal Dahana.

Usulan ini pun disambut baik oleh pihak Dahana.  Menurut Juli Jajuli, Dahana akan mengagendakan ikut pameran di Subang tahun ini.

“Semoga tahun ini Dahana bisa tampil dalam pameran di Subang.  Mungkin nanti pada saat memeriahkan ulang tahun kota Subang,” ujarnya. (oel)


Kategori Berita