Lestarikan Kawasan Pantai Utara Subang, DAHANA "Tanam" 1.000 Bibit Mangrove

Sebagai bentuk tanggung jawab PT DAHANA (Persero) dalam rangka turut serta menjaga lingkungan, DAHANA kembali menggulirkan program Bina Lingkungan melalui unit PKBL.

Program Bina Lingkungan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan perusahaan sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar perusahaan.  Hal ini juga sebagai perwujudan dari tagline BUMN hadir untuk negeri.

Menurut Asep Dadang dari Unit PKBL, pada program Bina Lingkungan kali ini DAHANA menyerahkan bantuan berupa 1.000 bibit mangrove sebagai usaha pelestarian kawasan pantai utara Kabupaten Subang.

"Pada program Bina Lingkungan kali ini DAHANA menyerahkan bantuan berupa 1.000 bibit mangrove sebagai upaya dalam pelestarian kawasan pantai utara Kabupaten Subang.  Penyerahan 1.000 bibit mangrove dilakukan secara simbolis kepada Kepala Desa Legon Wetan dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Subang dan Camat Legon Kulom," ujar Asep Dadang menjelaskan.

Penyerahan bantuan 1.000 bibit mnagrove dilakukan pada acara Festival Pantai Pondok Puteri tanggal 10 Nopember 2019 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.


Kategori Berita