Jumat ini Launching JUMLA

SENIOR (Seni, Kreativitas dan Olahraga) dibawah program kehumasan PT DAHANA (Persero) berkolaborasi dengan DAHANA RUNNING COMMUNITY meluncurkan program baru yang bernama JUMLA (Jumat Berlari) yang akan dimulai pada Jumat, 24 Januari 2020 mendatang.

Juli Jajuli, Manager Humas dan Kelembagaan PT DAHANA (Persero) menerangkan, 2020 menjadi tahunnya olahraga berlari.

“Olahraga ini sederhana, murah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Bahkan, Dirut DAHANA sendiri dapat menjadi contoh bagaimana berlari itu banyak memberikan manfaat,” terang Juli.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan Asep Maskandar. Asep mengungkapkan, program JUMLA ini salah satu alternatif olahraga yang difasilitasi oleh perusahaan di tahun 2020 ini.

“Sebetulnya di DAHANA sudah ada komunitas lari, oleh perusahaan difasilitasi agar kegiatannya lebih banyak diikuti oleh karyawan lainya, Mudah-mudahan karyawan DAHANA terutama generasi milenial antusias untuk ikut berlari," ungkap Asep berharap.

Sementara itu, Teno Arif selaku penggiat DAHANA RUNNING COMMUNITY mengungkapkan,  DAHANA RUNNING COMMUNITY merupakan komunitas berlari karyawan PT  DAHANA (Persero)/Dahana Runners dengan keanggotaan terbuka untuk seluruh karyawan Dahana dengan jadwal berlari disesuaikan lokasi masing-masing chapter.  

"Kami juga berkolaborasi dengan Senior Dahana dalam Program JUMLA (Jumat Berlari) yang dilaksanakan bulanan," ungkapnya.

Di Indonesia sendiri sudah banyak klub lari yang terbentuk bahkan ada klub lari yang kegiatannya adalah berlari bersama ke kantor. Hal ini membuktikan bahwa lari adalah olahraga yang menyenangkan. Bahkan orang yang terlalu sibuk karena pekerjaannya pun masih bisa menyempatkan diri untuk berlari di akhir pekan atau sekedar jogging sebelum maupun sesudah bekerja.

Jumat ini, program JUMLA akan dilaunching bersama Direktur Utama PT DAHANA (Persero).  Acara akan diisi dengan kegiatan berlari, senam dan bonding bersama direksi.


Kategori Berita