Dirut Dahana Pimpin Jumat Berlari

SENIOR (Seni, Kreativitas dan Olahraga ) DAHANA yang biasa dikenal dengan Senior Dahana, berada dibawah program kehumasan PT DAHANA (Persero) berkolaborasi dengan DAHANA RUNNING COMMUNITY meluncurkan program JUMLA (Jumat Berlari).  Acara yang dilaksanakan pada Jumat, 24 Januari 2020 ini dibuka langsung oleh Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono.

Dalam sambutannya, Budi Antono yang juga pembina Dahana Running Community menyebutkan, olahraga lari itu sangat banyak manfaatnya, selain itu juga sangat hemat tanpa memerlukan banyak biaya.

"Kita mulai biasakan olahraga secara teratur. Tidak perlu mahal-mahal, cukup berlari atau jogging disela sela kesibukan kita agar badan selalu fit," ujar Budi Antono.

Rute berlari dimulai dari garis start yang berada di area Bale DAHANA.  Selain Dirut, turut bergabung juga Direktur Keuangan & SDM Asmorohadi dan Direktur Teknologi & Pengembangan Wildan Widarman bersama karyawan DAHANA lainnya.  Peserta berlari sejauh 3,4 Km memasuki area Ring Satu dan Kampus DAHANA kemudian berakhir kembali di area Bale DAHANA.

Sementara itu, menurut Manager Humas & Kelembagaan PT DAHANA (Persero) Juli Jajuli, event olahraga bersama ini untuk merekatkan keakraban di antara karyawan Dahana.  

“Tema tahun 2020 ini UNITY STRENGTHENS US, oleh karenanya kegiatan kolektif seperti ini akan sering dilakukan sebagai bagian bonding manajemen dengan karyawan,” ungkap Juli.

Selain berolahraga, acara ini juga sebagai wadah komunikasi dua arah dari manajemen ke karyawan dan sebaliknya.  Di sela-sela kegiatan ini banyak hal yang dapat dibicarakan dalam kondisi yang lebih santai.

“Harapannya hubungan harmonis antara manajemen dan karyawan terus terjalin dengan baik.  Kita satu arah untuk mencapai target perusahaan,” tambahnya lagi.

Selain olahraga lari,  JUMLA kali ini pun diisi dengan senam di aula gedung Bale dan diakhiri dengan sarapan bersama antara jajaran direksi dan karyawan DAHANA. (rmt)


Kategori Berita