Mie Kocok Moal Gagal, Tempat Kuliner Baru di Subang

Bosan dengan menu makan siang yang itu-itu aja, cobalah ganti dengan menu makan yang lain. Jika bosan dengan menu makanan yang ada disekitar tempat kerja, tidak salahnya jika kita sejenak berkuliner di siang hari, sekedar untuk memanjakan lidah, sebelum kembali berkutat dengan pekerjaan kantor.

Kini telah hadir tempat kuliner baru, yaitu Mie Kocok Moal Gagal, atau kebanyakan orang menyebutnya ‘Mie Kocok MG’.  Lokasinya di Jl. Otto Iskandardinata (Otista) No. 82 Subang atau tepatnya tidak jauh setelah pertigaan lampu merah Lio, sebelum pom bensin/SPBU yang mengarah ke gerbang masuk tol Cipali.

Mie Kocok tentunya sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Jajanan khas kuliner Bandung ini sudah cukup populer. Kuliner makanan mie kuning berkuah kaldu kental yang disajikan oleh MG tentunya diracik dengan cita rasa tersendiri.

MG menyajikan beberapa menu mie kocok, seperti mie kocok original yaitu dengan isian kikil kaki sapi yang empuk dan kenyal. Jika ingin tambahan lainnya, kita bisa memilih menu mie kocok komplit, dengan tambahan isian baso dan ceker ayam. Bila tidak suka dengan kaki sapi, kita pun bisa memilih menu mie kocok daging sapi atau daging ayam.

Untuk menikmati semangkuk mie kocok MG kita tidak perlu merogoh saku terlalu dalam, semangkuk mie kocok original atau mie kocok daging sapi dan daging ayam, kita hanya perlu membayar Rp.20.000, sedangkan untuk mie kocok komplit hanya Rp.25.000 - Rp.30.000, tergantung menu komplit yang dipilih.

Meski terbilang baru dua pekan buka di Subang, mie kocok MG setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung. Ketika Dfile mampir ke MG pun suasana cukup ramai, hampir semua meja sudah terisi. Demi memanjakan pengunjungnya, MG pun memberikan fasilitas Free Wifi bagi pengunjung yang ingin berselancar internet dengan kuota gratis. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir dengan masalah parkir, MG memiliki tempat parkir yang cukup luas, disini terdapat fasilitas musola dan juga toilet. (SYA)


Kategori Artikel