Wednesday, 16 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

BTN SALURKAN PROGRAM BINA LINGKUNGAN DI CILINCING

8 May 2008

PRESS RELEASE
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero)
BTN SALURKAN PROGRAM BINA LINGKUNGAN DI CILINCING

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dan lingkungannya, Bank BTN mengadakan acara sunatan massal dan pemberian sembako kepada masyarakat di kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Setidaknya 100 anak telah diikutkan dalam program sunatan massal dan 250 kepala keluarga menerima bantuan sembako dari Bank BTN. Ini merupakan wujud dan komitmen kami untuk menyisihkan sebagian laba perusahaan dalam program PKBL untuk kepentingan masyarakat, demikian Budi Hartono, Kepala Divisi Pengelolaan Kredit yang membidangi PKBL Bank BTN seusai menyerahkan bantuan. Sunatan massal dan pemberian bantuan sembako ini dilaksanakan di Kelurahan Kalibaru, Cilincing pada Kamis, 8 Mei 2008. Hadir pada acara ini Lurah Kalibaru dengan aparat desa dan beberapa pejabat Bank BTN.

Budi Hartono menjelaskan kegiatan sunatan massal dan pemberian bantuan sembako ini merupakan kegiatan sosial Bank BTN dan masuk pada Program Bina Lingkungan. Program ini sejalan dengan apa yang sudah diamanatkan oleh pemerintah agar dunia usaha turut mempedulikan masyarakat dan lingkungannya dengan menyisihkan sebagian labanya ke dalam program PKBL (program kemitraan dan bina lingkungan). Ini merupakan moment yang baik sekaligus sebagai wujud nyata atas kepedulian Bank BTN di tengah kondisi ekonomi di negeri ini. Oleh karena itu kami bangga telah menjadi bagian dalam kegiatan seperti ini, tegasnya.

Bank BTN sudah membuat program tahunan seperti ini sebagai pertanggungjawaban moril atas usaha yang dijalankan. Program Bina Lingkungan yang sejalan dengan kesadaran perusahaan untuk mempedulikan masyarakat dan lingkungannya sudah masuk dalam misi Bank BTN yang ke-5. Visi dan Misi Bank BTN tersebut secara formal sudah digariskan manajemen sejak tahun 2000. Namun sebelum tahun 2000 pun kepedulian Bank BTN terhadap masyarakat dan lingkungannya sudah masuk ke dalam misi bisnisnya. Kami mempunyai harapan agar apa yang ada dapat dirasakan oleh semua dan tentu saja membawa manfaat.

100 anak yang telah mengikuti sunatan massal diberikan santuan oleh Bank BTN masing-masing sebesar Rp. 200 ribu. Sementara kepada 250 kepala keluarga masing-masing diberikan bantuan sembako sebesar Rp. 100 ribu dalam bentuk bahan kebutuhan pokok sehari-hari. Tahun 2008 Bank BTN telah menganggarkan untuk kegiatan Bina Lingkungan ini sebesar Rp.6,6 Milyar dan realisasinya sampai dengan April 2008 mencapai Rp.1,1 Milyar.

Jakarta, 8 Mei 2008

t.t.d

Rinna Mona Lindyana

Corporate Secretary

PT Bank Tabungan Negara



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>