Sunday, 20 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

PTPN IX undang KPK untuk melaksanakan Bimbingan Teknis Pengisian LHKPN

24 March 2009

Pelaksanaan Good Corporate Governance yang sudah dilaksanakan beberapa tahun yang lalu kembali dijernihkan lagi, tujuannya adalah untuk menjamin kelancaran usaha dan transparansi pelaksanaan manajemen perusahaan. Pada tanggal 23 Maret 2009, PTPN IX mengundang KPK untuk melaksanakan sosialisasi dan bimbingan teknis tentang pengisian LHKPN dan penjelasan mengenai Gratifikasi.
Hadir dalam acara tersebut adalah Dieksi PTPN IX, Kepala Bagian dan Administratur kebun. Petugas KPK menerangkan secara detil tentang tata cara pengisian LHKPN dan arti makna gratifikasi.

LHKPN adalah Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang wajib dilaporkan ke KPK dengan cara mengisi formulir yang disediakan oleh KPK sedangkan gratifikasi adalah pemberian kepada Pegawai Negeri atau Pejabat Negara dalam arti luas yakni meliputi pemberian uang, barang,rabat(diskon),komisi,pinjaman tanpa bunga,tiket perjalanan,fasilitas penginapan,perjalanan wisata,pengobatan cuma-cuma dan fasilitas lainnya.

Sumber. Admin Publik

Source :Admin Publik



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>