Friday, 18 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero)

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Luncurkan Kantor Cabang Baru BRI Siap Layani Kawasan Sudirman Tangerang City

23 July 2010

Guna mengantisipasi melonjaknya kapasitas bisnis di kawasan ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Wilayah Jakarta 3 membuka  satu lagi cabang BRI. Pembukaan Kantor Cabang baru itu dilakukan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI Surprajarto di Tangerang, Jumat (23/7)

Jalan Sudirman akan menjadi pusat bisnis bisnis termodern di Tangerang City itu sebabnya, kami segera memperkuat akses layanan ke nasabah, agar semua kebutuhan perbankan mereka terlayani dengan lebih efisien dan efektif, ujar Surprajarto.

Surprajarto mengatakan, potensi di  Tangerang City sangat besar. BRI melihat peluang untuk pembiayaan kredit konsumer KPR/KPA (Kredit Pemilikan Rumah/Kredit Pemilikan Apartemen) dan pembiayaan bisnis lainnya.

Dia memaparkan, dengan demikian, BRI di Tangerang akan memiliki dua kantor cabang. Kantor Cabang pertama di jalan Ahmad Yani  akan lebih fokus melayani Sentra Briguna, dan Mikrobanking.

Sedangkan kantor cabang baru ini akan lebih fokus pada pembiayaan konsumer  KPR sebab dekat dengan perumahan Modernland, Banjar Wijaya, Alam Sutera, bahkan Lippo Karawaci dan Gading Serpong, imbuh dia.
  

Kata Surprajarto, kantor cabang ini akan melayani fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Multiguna, dan KPA serta pembiayaan bisnis di mal.

Sebagaimana diketahui, di sekitar  Tangerang City ini kan banyak mal-mal berukuran besar misalnya Metropolis Mal, Karawaci Mal, Gading Serpong Mal dan supermarket-supermarket di dalamnya, tambah Surprajarto.

Saat ini telah tersedia Business Park Tangerang City . Di kawasan bisnis ini telah tersedia sekitar 300 ruko. sedang dibangun juga Mal Tangerang City, Hotel, dan Tower Apartemen di lokasi yang sama, ucap Suprajarto.ssss

Melihat potensi yang demikian besar, BRI memperkirakaan, break event point (BEP) cabang Tangerang City  ini tidak akan terlalu lama.

Cabang Ke-30
Sementara itu, Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali menegaskan, pembukaan kantor cabang baru ini sekaligus memperkuat posisi BRI sebagai bank dengan jumlah jaringan terluas, terbesar, dan tersebar di Tanah Air dengan tingkat produktivitas aset bank yang baik.

Kantor Cabang BRI Tangerang City  ini menjadi kantor cabang ke-30 Kantor Wilayah BRI Jakarta 3, dan menjadi kantor cabang ke-7 untuk wilayah Kabupaten Tangerang, tandas Ali.

Dengan demikian, Kantor Cabang BRI di Kabupaten Tangerang tersebar di Bumi Serpong Damai,  Ciputat, Bintaro, Ciledug, Balaraja, Tangerang, dan Tangerang City. Demikian pula dengan KCP, Kantor Kas, BRI Unit dan Teras BRI.

Ditambahkan Ali, posisi Kota Tangerang sangat penting di Provinsi Banten. Selain dekat dengan Jakarta, Tangerang juga berkontribusi 50% atas perekonomian Banten. Nilai ekspornya juga terus meningkat, bahkan ekspor ini ikut berkontribusi besar bagi pelabuhan penting seperti Tanjung Priuk, imbuh dia. Itu sebabnya, perdagangan di Kota Tangerang terus menggeliat.

Source :Humas BRI



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>