(Indonesia) PT Brantas Abipraya Memperoleh Sertifikat dan Bendera Emas SMK3 tahun 2012.

Setelah memperoleh penghargaan sebagai salah satu Wajib Pajak Patuh dari Direktorat Jenderal Pajak di bulan Januari 2011 yang lalu, PT. Brantas Abipraya (Persero) kembali memperoleh Sertifikat Penghargaan dan Bendera Emas SMK3 Tahun 2012 sesuai Keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia tanggal 23 April 2012 nomor 61 Tahun 2012 Tentang Penetapan  Perusahaan Penerima Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, dengan tingkat pencapaian 87%.  Sertifikat Penghargaan dan Bendera Emas SMK3 Tahun 2012 diberikan menyusul dilakukannya audit SMK3 pada                PT. Brantas Abipraya (Persero) oleh Sucofindo pada tanggal 5 s/d 7 Maret 2012 atas penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di lingkungan PT. Brantas Abipraya (Persero).

Pencapaian tersebut dicapai dengan segala daya upaya yang maksimal dari seluruh jajaran     PT. Brantas Abipraya (Persero), baik di kantor pusat maupun di proyek, untuk melakukan kegiatan usaha di bidang jasa konstruksi dengan mengindahkan peraturan-peraturan yang berlaku terkait dengan ketenaga-kerjaan secara konsisten dan berkesinambungan sejalan dengan kebijakan manajemen atas penerapan SMK3 di seluruh unit kerja dan unit usaha lingkungan PT. Brantas Abipraya (Persero).

Ke depan, tentunya seluruh jajaran PT. Brantas Abipraya (Persero) akan mempertahankan apa yang telah dicapai dan, lebih dari itu, senantiasa berupaya meningkatkan tingkat pencapaian SMK3.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.
Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>