TWC bersama Khoiru Ummah berbagi bingkisan lebaran kepada jemaahnya.

 

Pembagian bingkisan lebaran berlangsung pagi ini di lapangan Rakai Pikatan PT TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, bingkisan lebaran ini diberikan kepada 200 warga sekitar wilayah Kalasan yang aktif dalam jemaah pengajian ahad legi Khoiru Ummah.

Sekertaris Perusahaan PT TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Ahmad Muchlis turut hadir dalam pengajian spesial ramadhan ini dan sekaligus menyerahkan langsung bantuan bingkisan lebaran kepada jemaah pengajian Ahad legi Khoiru Ummah.

Camat Kalasan Dra Tina Hasfani MM yang hadir dalam pengajian spesial ramadhan mengatakan atas nama pemerintah Kalasan mengucapakan terima kasih kepada TWC dan takmir koordinasi karena pada hari ini pengajian yang spesial di ramadhan di gelar dua kali di bulan ramadhan ini dan di tambah dengan pembagian bantuan 200 bingkisan lebaran untuk warga sekitar. Mudah-mudahan bermanfaat untuk yang menerimanya dan semua bisa mendapatkan balasan sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Selain itu Tina juga menyampaikan informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kalasan, terutama menghadapi libur kenaikan sekolah dan lebaran  menghimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi putra putrinya dalam kesehariannya.

Sebelum pembagian sembako diawali dengan pengajian spesial ramadhan dengan menghadirkan ustad Purwanto, dalam pengajiannya Purwanto menyampaikan bahwa di bulan Ramdhan di akhir ini adalah partai final harus lebih semangat lagi untuk beribadah jangan lemas, seperti terlihat di beberapa masjid jamaahnya berkurang, semoga sisa ramadhan yang akhir ini bisa dimanfaatkan betul-betul sehingga menjadi kesayangan Allah SWT.

Pengajian ini di hadiri 700 jemaah putra dan putri dari lingkungan sekitar Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Prambanan, 18 Juni 2017


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan