Spot Foto Cantik di Candi Prambanan

Bagi para wisatawan milenial, berswafoto atau mengambil foto secara bersama-sama merupakan hal wajib yang dilakukan dikala berwisata ke suatu objek wisata. Biasanya, foto-foto yang telah diambil tersebut kemudian disebarkan ke media sosialnya. Objek wisata Candi Prambanan menawarkan banyak ragam spot cantik yang dapat membuat foto pribadimu lebih menarik dilihat.

Salah satu spot yang menarik adalah di jalan lurus yang berada tepat di timur Candi Prambanan. Jalan yang menjulur dari barat ke timur tersebut merupakan pusat utama melihat Candi Prambanan. Pengunjung yang berfoto disana akan mendapat latar kemegahan Candi Siwa yang berada di kompleks Candi Prambanan.

Kemudian spot bagus untuk berfoto adalah di pelataran dalam Candi Prambanan. Memasuki halaman Candi Prambanan, pengunjung akan memandang takjub kemegahan bangunan candi. Bangunan candi yang megah dapat menjadi latar dalam pengambilan foto.

Setelah keluar area Candi Prambanan, pengunjung akan menemukan spot foto yang dipasang di atas pohon yang biasa disebut rumah pohon. Tempatnya berada di depan Cafe Jamu yang terletak di barat Museum Prambanan. Di spot tersebut, para pengunjung dapat melihat kompleks Candi Prambanan secara keseluruhan. Dengan latar kemegahan bangunan candi, dan juga hijaunya tanah lapang disekitar Candi, membuat foto yang diambil oleh wisatawan tampak menawan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan