RATU BOKO YOGA FESTIVAL

RATUSAN PECINTA YOGA IKUTI RATU BOKO YOGA FESTIVAL, BERSAMA HAPPY SALMA DI TEMPAT YANG EKSOTIS

Sekitar 200 orang pecinta yoga mengikuti kegiatan yoga masal dalam Ratu Boko Yoga Festival bersama Happy Salma di Pelataran Ratu Boko Yogyakarta saat menjelang senja, Minggu (09/04/2017) petang.

Kegiatan yang di Prakasai oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ini selain untuk hidup sehat dan juga untuk mengupayakan peningkatan sektor wisata dan menarik wisatwan berlangsung mulai pukul 16.30-18.00 atau saat menjelang senja dengan berlahannya matahari tenggelam yang menambah keindahan nuansa.

Yoga ini di ikuti Artis Happy Salma, Happy merasa senang sekali di undang dalam acara Ratu Boko Yoga Festival di tempat yang romantis saat menjelang senja dengan nuansa alam yang indah, eksotis dan bisa bertemu dengan teman-teman pecinta yoga.

Happy mengatakan, "saya bukanlah guru yoga, saya mengenal yoga di tahun 2006, waktu itu karena saya membutuhkan olah raga yang tepat ketika saya harus memulai di panggung teater yang membutuhkan stamina yang cukup kuat, hingga akhirnya ternyata itu satu-satunya olah raga buat saya ketagihan, tapi ternyata bukanlah gerakan saja yang saya temukan dalam yoga, saya menemukan keseimbangan saya ketika saya harus melakukan kegiatan yang penting, apabila saya tidak menggunakan rutinitas yoga rasanya ada yang kurang dalam diri saya"

Selain itu bagi Happy, yoga adalah ikhtiyar, saat dalami dirinya , pencarian diri untuk mengetahui dan mengenali dirinya sendiri dan menganggap yoga adalah sahabatnya.

Yoga masal ini di pimpin oleh instruktur yoga ternama Pujiastuti Shindu, yang mengambil topik yoga yang kalem dan tenang yang dinamakan sebagai yoga hati, yoga untuk hati karena tidak terkoneksi dengan hati makanya yoga akan menjadi kering, itu akan di dasari oleh pikiran, ego oleh motivasi-motivasi lainnya selain dari hati, ujarnya.

Yoga ini dihadiri dan di ikuti oleh direksi PT Taman Wisata Candi, Ricky SP Siahaan dan Retno Hardiasiwi, meraka mengikuti yoga di sesi sebelah barat pelataran Ratu Boko bersama dengan peserta yoga lainnya. Prambanan, 09 April 2017

 

Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan