Berkuda di Candi Prambanan

PT Taman Wisata Candi Prambanan menghadirkan beragam wahana dan fasilitas yang beragam dalam menyambut momen libur lebaran 2019 ini. Salah satunya adalah wahana berkuda di area Candi Prambanan.

Area berkuda ni dapat dijumpai oleh wisatawan setelah memasuki area Candi Prambanan. Pengunjung tinggal menyusuri jalur keluar dan akan menemukan area berkuda yang terletak di depan Museum Prambanan.

Kuda-kuda yang berjumlah 6 ini sengaja didatangkan langsung dari wilayah Kopeng, Jawa Tengah untuk menjadi wahan dan sarana baru wisatawan. Mereka dapat menunggangi kuda-kuda tersebut, baik secara tandem untuk anak-anak dan sendiri bagi penunggang dewasa.

Pengunjung akan diajak berkeliling di area taman yang berada di timur Candi Prambanan. Setelah puas berkeliling, biasanya operator akan memberi kesempatan wisatawan untuk berfoto dengan latar Candi Prambanan sambil berkuda. Dengan hanya membayar 30 ribu, wisatawan dapat semua kesempatan tersebut.

Salah satu wisatawan, Aurel mengaku senang telah mencoba berkuda di Candi Prambanan ini. "Awalnya takut, tapi senang juga karena bisa foto sambil berkuda dan latar foto yang indah." terang gadis asal Madiun ini.

Mari mencoba berkuda di Candi Prambanan!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan