Yanni: Saya Merasa Seperti Di Rumah

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono, Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto dan CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menyambut kedatangan musisi Yanni di Yogyakarta, Rabu (3/7/2019). Yanni akan konser di Prambanan Jazz Festival 2019 pada Sabtu (6/7) di Kompleks Candi Prambanan.

Yanni tiba bersama rombongan di penginapan pukul 11.30 WIB. Yanni disambut dengan pengalungan bunga oleh Anas Syahrul Alimi. Yanni mengaku sangat antusias untuk tampil koto Yogyakarta ini.

"Akhirnya, setelah selama ini saya dapat datang ke negara ini. Saya sangat senang dapat tampil di Candi Prambanan." terangnya.

Yanni juga mengaku senang karena bisa datang ke kota Yogyakarta. "Saya tahu Yogya adalah kota yang ramah dan orangnya penuh dengan senyuman. Saya merasa seperti di rumah." Lanjut Yanni.

Tahun ini giliran Candi Prambanan menjadi tempat bersejarah yang akan dijadikan tempat konser dari Yanni untuk membawakan kembali karya-karya terbaik dalam album Live at The Acropolis yang sempat ia bawakan 25 tahun silam.

Sebelumnya, pada tahun 2018 Yanni sempat dijadwalkan untuk konser di candi Prambanan. Namun karena Yanni mengalami kecelakaan, konser tersebut akhirnya dibatalkan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan