Wisatawan Viking Spirit Cruise Terkesan Welcome Drink Manohara Borobudur

 

Pada hari Selasa 27 Nov 2018, sebanyak 210 tamu dari Viking Spirit Cruise mengadakan lunch di Manohara Borobudur. Acara Lunch ini di gelar di Pendopo Witarka Manohara Borobudur.

Sebelum acara lunch, rombongan Viking Spirit Cruise terlebih dahulu berjalan – jalan ke Candi Borobudur.

“ Wisatawan dari Viking Spirit Cruise ini berjalan – jalan serta melihat Candi Borobudur. Adalah hal yang luar biasa dapat melihat dari dekat dan mengamati Candi Budhha terbesar di dunia ini. Ini tentunya menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan. “kata GM Manohara Borobudur Jamaludin Mawardi.

Setelah berkeliling Candi Borobudur, rombongan Viking Spirit Cruise ini kemudian menuju ke Manohara Borobudur untuk acara lunch. Mereka disambut dengan welcome drink jamu beras kencur.

“ Wisatawan dari Viking Spirit Cruise ini disambut dengan welcome drink jamu beras kencur. Mereka tampak senang dengan minuman ini. Kemudian dilanjutkan dengan acara lunch di siang ini digelar di Pendopo Witarka Manohara Borobudur. Rombongan dari Viking Spirit Cruise yang berjumlah 210 orang juga tampak sanget menikmati sajian lunch ini. Menu yang kami sajikan juga ini ada beef steak, seafood salad dan grilled fish soya sauce dipadukan dengan sate ayam dan bakmi goreng. “ tambah Jamaludin Mawardi.

Acara santap siang wisatawan dari Viking Spirit Cruise ini semakin terasa menyenangkandengan diiringi alunan music Jawa Cokekan.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Manohara Borobudur, dapat menghubungi 
*Ass Manager Of Promotion Agus Susanta di 087745410932.
*Ass Manager Sales ST Nurwoko 087745497954
*Ass Manager Event Iswahyu Widodo 081328165109


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan