Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur

Candi Borobudur sebagai salah satu mahakarya bersejarah dunia yang berada di Indonesia akan menjadi saksi nostalgia boyband legendaris Westlife. Konser “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” dijamin bakal memberikan pengalaman yang baru dalam menonton pertunjukan musik dari musisi dunia.

Boyband asal Irlandia tersebut siap menggelar konser bertajuk “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada 31 Agustus 2019 mendatang di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah. Kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan penjualan tiket yang saat ini sudah habis terjual.

Tahun 1999, Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily berhasil melambungkan nama Westlife melalui deretan judul lagu yang terangkum dalam album bertajuk “Westlife”. Sebut saja, “Swear it Again”, “If I Let You Go”, “Flying Without Wings”, “Fool Again”, “No No”, adalah beberapa lagu yang termuat dalam album perdana dari boyband yang berdiri sejak 3 Juli 1998 silam tersebut.

Nama Westlife semapat tenggelam. Hampir tujuh tahun tak pernah ada kabar setelah keputusan untuk membubarkan diri, secara mengejutkan pada Oktober 2018 empat personel Westlife yaitu Shane, Kian, Nicky dan Mark mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tur reuni di beberapa negara. Salah satunya adalah Indonesia.

NIkmati nostalgia sambil nikmati nuansa magis Candi Borobudur dalam perhelatan Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur, 31 Agustus 2019 mendatang di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan