Waspada Corona, TWC Siapkan Tenaga dan Ruang Kesehatan

Sebagai salah satu pengelola destinasi wisata situs warisan budaya dunia serta menjadi salah satu wisata prioritas Indonesia yang menjadi magnet kunjungan turis asing, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sigap dalam melihat kasus Virus Corona yang mewabah di sejumlah negara dunia.

PT TWC mengantisipasi dan waspada terhadap berita yang terus berkembang hingga saat ini. “Sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, kami terus waspada dan mengantisipasi kawasan kami terhadap persebaran virus ini. Kami terus memantau perkembangan lebih lanjut mengenai isu ini.” Terang Sekretaris Perusahaan PT TWC Emilia Eny Utari.

Pihak PT TWC berharap dengan adanya berita mengenai wabah virus ini, tidak menjadikan kunjungan wisatawan, baik asing maupun lokal menjadi surut. “Kita percaya dengan langkah sigap dari pemerintah Indonesia, maupun petugas-petugas di bandara internasional yang telah mengantisipasi dengan melakukan pengecekan kesehatan bagi setiap penerbangan,” lanjutnya.

PT TWC juga mengimbau bagi para wisatawan untuk menjaga kesehatan saat bepergian dan berkunjung ke destinasi wisata. Himbauan berupa cara pencegahan dan penularan virus ini, akan terpasang dalam tiap gerbang utama kawasan Taman Wisata Candi.

Selain itu, untuk menjaga kondisi lingkungan yang bersih dan terhindar dari berkembangnya virus penyakit, pihak TWC juga terus menjaga lingkungannya tetap bersih dan asri. Hal ini untuk menambah kenyamanan wisatawan yang datang. PT TWC sendiri selalu antisipatif dalam penanganan wisatawan yang sakit dengan mempersiapkan ruang kesehatan dan tenaga medis bagi wisatawan.

“Kami harap dengan adanya isu yang berkembang saat ini, tidak menjadikan para wisatawan takut untuk berkunjung ke destinasi wisata. Semoga semuanya akan terus membaik dan semakin kondusif.” Tutup Emilia.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan