Tutup Masa Ramai Akhir Tahun, TWC Unit Prambanan Gelar Senam Bareng

Ratusan karyawan PT TWC Unit Prambanan mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka penutupan Masa Ramai Natal dan Tahun Baru 2019 di Lapangan Wishnu, Prambanan, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur atas pelaksanaan masa ramai akhir tahun 2019 yang telah berjalan lancar. Selain melakukan senam bersama, para hadirin juga diajak untuk menikmati santap pagi serta pembagian doorprize yang istimewa.

"Kita mendapatkan hasil yang cukup signifikan untuk unit Prambanan. 2019 menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam menentukan cara, strategi apa untuk mencapai target di 2020 ini." Kata General Manager PT TWC Unit Prambanan Aryono Hendro Malyanto dalam sambutannya.

Aryono juga mengajak kepada karyawan semua untuk terus bekerja keras dalam menghadapi tahun 2020 ini. Dirinya optimis 2020 akan menjadi momen yang lebih baik bagi dunia pariwisata, terutama di Prambanan.

"Setiap insan di unit Prambanan bekerja sesuai tupoksinya dengan integritas yang tinggi, semangat dan terus koordinasi. Kita semua keluarga, kita bergandeng tangan utk mencapai tujuan kita bersama. 2020 mari kita bersama bergandeng tangan dan bekerja keras untuk mencapai target di 2020 ini." Terang Aryono menambahkan.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan TWC Emilia Eny Utari menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras yang diberikan oleh karyawan Unit Prambanan selama tahun 2019 ini.

"Kami atas nama manajemen mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras yang telah dilakukan di 2019. Kita menutup 2019 dengan baik, khususnya unit Prambanan. Prestasinya luar biasa bagus. Saya percaya bapak ibu sekalian di tahun 2020 ini bisa lebih baik." Ujarnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan