Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI

ATLET GATEBALL DARI JEPANG MERASA SENANG TANDING SEMBARI MENIKMATI KEMEGAHAN CANDI PRAMBANAN

Atlet Gateball dari jepang merasa senang turut memeriahkan Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI sembari bertanding menikmati ke indahan dan kemegahan Candi Prambanan.

Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI yang di gelar di lapangan Shiwa Taman Wisata Candi Prambanan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sleman ke 101 tahun dan ini salah satu rangkaian yang sudah di awali dari tahun 2012 yaitu Gateball Turnamen pertama.

“Setiap tahun rutin diadakan dan kita mengundang seluruh pecinta gateball dari seluruh Indonesia, turnamen yang diikuti dari sembilan Provinsi di Indonesia dan satu dari luar negeri dari jepang berlangsung selama satu hari ini saja”. Demikian dikatakan oleh Iriyanto ketua panita penyelenggara Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI.

Lebih lanjut Iriyanto mengatakan “Animo untuk gateball ini tinggi sekali sehingga terpaksa panitia harus menolak, ada beberapa pendaftar yang memang tidak bisa kita akomudir, karena memang keterbatasan kemampuan panita untuk melaksanakan turnamen ini karena kita memang pada tahun ini hanya merencanakan untuk satu hari sehingga kita hanya mampu maksimum 40 tim, mudah-mudahan tahun depan mungkin kita bisa melaksanakan yang lebih besar sehingga mungkin bisa menampung 64-72 tim, mungkin itu baru bisa seluruh Indonesia hadir, karena kemarin itu ada dari Sulawesi utara, Sulawesi selatan dan Jambi, terpaksa tidak bisa kita akomudir karena memang spacenya sudah habis”

Selain itu salah satu atlit dari jepang mengatakan, mereka merasa senang untuk bisa mengikuti Turnamen Terbuka Gateball Bupati Cup VI yang di gelar di Candi Prambanan “saya terasa mimpi sampai di Candi Prambanan, indah sekali lapangan gateball di Candi Prambanan, sembari bermain bisa menikmati keindahan dan kemegahan Candi Prambanan dan orangnya ramah-ramah, saya merasa senang ada di Candi Prambanan”.

Turnamen ini di ikuti juga oleh tim Gateball Taman Wisata Candi dari Taman Wisata Candi Kantor Pusat, Taman Wisata Candi Borobudur dan Taman Wisata Candi Prambanan. Turnamen ini merebutkan piala thropy tetap, medali dan uang pembinaan, untuk juara 1 (satu), 2(dua), 3 (Tiga) dan 4 (Empat), dan event ini masih akan berlanjut untuk tahun-tahun yang akan mendatang, diharapkan dari Dunia International juga lebih banyak yang ikut. Prambanan, 14 Mei 2017

 

Hasil kejuaraan Gateball Bupati Cup VI di Candi Prambanan.

Juara pertama Tim Red Garuda Jakarta mendapatkan Trophy dan uang pembinaan Rp. 10.000.000,-

Juara kedua Tim T-GDKT Kutai Timur Kalimantan Timur mendapatkan Trophy dan uang pembinaan Rp. 7.000.000,-.

Juara ketiga CGC Jakarta mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 5.000.000,-.

Dan juara ke empat Javan Hawk Jakarta mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 3.000.000,-.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan