Tinjau Prambanan, Hetty Herawati Senang Wisatawan Perhatikan Situs Prambanan

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Hetty Herawati hari ini Rabu 26 Desember 2018 melakukan kunjungan ke Taman Wisata Candi Prambanan. Dalam kunjungannya, Hetty bersama Dirut TWC Edy Setijono dan rombongan meninjau area Prambanan mulai dari pintu masuk hingga ke pintu keluar.

“ Saya datang bersama dengan Pak Dirut dalam rangka melakukanpemantauan dimasa peak season 2018. Ini adalah hari H + 1 Natal. Jadi kita lihat bagaimana crowdnya, dan kalau dari saya sebagai Direktur Marketing, yang terpenting adalah melihat, mereview lagi masalah kenyamanan khusunya kenyamanan bagi visitor yang datang. “ kata Hetty.

Hetty merasa senang wisatawan yang datang tidak hanya sekedar melihat – lihat saja, namun benar – benar memperhatikan situs yang ada.

“ Sampai dengan hari ini terlihat keramaian. Dan hari ini masih ramai. Antusiasme masyarakat yang datang khususnya wisatawan dalam negeri sangat besar. Banyak orang datang memanfaatkan hari libur ini untuk berwisata di seputar Prambanan. Saya sangat senang karena banyak orang datang tidak hanya melihat – lihat tetapi mereka benar – benar memperhatikan situs yang ada disana dan kedepannya banyak hal yang harus kita tingkatkan agar kenyamanan pengunjung lebih baik. “ tambahnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan