Taman Wisata Keraton Ratu Boko Menyambut Pengunjung Pertama Tahun 2019

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui unit kerja TWC Borobudur, TWC Prambanan, Manohara Borobudur dan Ratu Boko hari ini selasa, 01 Januari 2019 serentak menyambut pengunjung pertama di tahun 2019 yang berkunjung ke Taman Wisata Candi.

Seperti halnya di unit kerja Keraton Ratu Boko, pengunjung pertama di tahun 2019 yang memasuki pintu masuk Keraton Ratu Boko mendapatkan sambutan secara khusus.

Geberal Manager Taman Wisata Keraton Ratu Boko Wiharjanto menuturkan, ini adalah bentuk apresiasi dari management untuk memberikan kenang-kenangan kepada pengunjung yang berkunjung di Taman Wisata Keraton Ratu Boko, khususnya yang sudah meluangkan waktunya untuk mengawali tahun 2019 di Taman Wisata Keraton Ratu Boko.

Salain itu Wiharjanto berharap di tahun 2019 ini Taman Wisata Keraton Ratu Boko semakin banyak di kunjungi wisatawan nusantara maupun mancanegara,Taman Wisata Keraton Ratu Boko memberikan sajian berwisata yang exsotis, yaitu sebuah Keraton yang terletak di atas bukit dengan pemandangan yang mempesono nan menawan dan sangat indah sekali berkunjung ketika sore hari menjelang matahari terbenam, pantulan sinar yang memantul di gerbang Keraton Ratu Boko yang berbentuk siluet sangat indah. Mudah-mudahan di tahun 2019 semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja.

Pengunjung pertama di tahun 2019 di Taman Wisata Keraton Ratu Boko adalah Rahma dan Amir, mereka wisatawan asal pekalongan yang sengaja mengawali wisatanya di tahun 2019 di Taman Wisata Keraton Ratu Boko.

Mereka mendapatkan sambutan secara khususu dan mendapatkan kenang-kenangan berupa souvenir, selain itu juga mendapatkan voucher gratis makan di Boko Resto


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan