Taman Wisata Candi Targetkan 500. 000 lebih Pengunjung di Masa Ramai Lebaran

PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyambut Masa Ramai Libur Lebaran 1438 H / 2017. PT TWC menetapkan Masa Ramai Libur Lebaran 2017 ini selama 11 hari terhitung sejak 22 Juni – 2 Juli 2017. TWC menargetkan jumlah kunjungan wisatawan mencapai 500. 000 orang lebih pada tahun ini . Hal ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko Ricky SP Siahaan.

“ Tahun ini selain dari kegiatan – kegiatan yang kita lakukan di unit – unit berupa atraksi – atraksi dan lain sebagainya nanti, TWC juga memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat di desa – desa di destinasi yang kita kelola sebagai bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri. Ini adalah bagian dari kepedulian kita bagi masyarakat yang ada disekitar dimana kita berada. “ kata Ricky.

Ricky menambahkan kehadiran dari pada TWC itu ditengah – tangah masyarakat itu haruslah juga membawa sebuah kepedulian terhadap masyarakat yang ada disana karena merekalah yang menjadi stakeholder kita ysng terdekat dengan destinasi TWC. Sementara terkait dengan atraksi – atraksi yang diadakan pada musim ramai Lebaran ini diharapkan mampu mendongkrak kunjungan yang akan datang ke setiap destinasi tersebut

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan