TWC menjadi TOP CSR 2017 kategori : IMPROVEMENT

Sebanyak 117 perusahaan terkemuka dari berbagai sektor industri, mengikuti kegiatan Top CSR (Corporate Social Responsibility) 2017, yang bertema Aligning CSR to Business Strategy, di Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Tercatat, beberapa nama besar dan di antaranya banyak merupakan emiten yang sahamnya diperjualbelikan di Bursa Efek Indonesia menjadi pemenang penghargaan.

Inilah deretan perusahaan yang menjadi pemenang. Itu antara lain Bank Rakyat Indonesia (BRI); Pertamina; Astra International; Unilever Indonesia; Holcim Indonesia; Kalbe Farma, MNC Group; Pan Brothers, Japfa Comfeed Indonesia, FIFGroup, Indosat, Sinarmas Land, United Tractors, Sepatu Bata, Bank CIMB Niaga; Gajah Tunggal; Indocement; HM Sampoerna, Bank Danamon, Levis, PT.Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko dan  perusahaan besar lainnya.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 500 audience dari kalangan Direksi, Komisaris dan staf CSR ini, berlangsung sangat meriah dan suskes.

Asal saja, TOP CSR adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan (award) tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia, yang dinilai telah menjalankan program CSR/PKBL/Community Development terbaik, dalam event ini PT.Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko ditetapkan menjadi Pemenang TOP CSR 2017, untuk kategori: IMPROVEMENT.

Penilaian CSR didasarkan pada keterkaitan CSR terhadap 3 hal yakni: 1) ISO 26000, 2) Strategi Bisnis, dan 3) Praktek GCG.

Kegiatan TOP CSR diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia, yang bekerja sama dengan sejumlah lembaga kredibel seperti Komite Nasional Kebijakan Governance/KNKG, Masyarakat CSR Indonesia, SGL Management, Asia Business Research Center, Mitra Bhadra Consulting, Yayasan PAKEM, PPM Manajemen, Alvara, Indonesia CSR Society, Dwika Consulting, Sinergi Daya Prima, dan SBC Sinergi Internasional.

Kegiatan TOP CSR ini tergolong Award CSR paling kredibel di Indonesia. Selain mendapatkan Nilai Tambah dalam presentasi dan Wawancara Penjurian, setiap peserta juga mendapatkan Feedback tertulis untuk pengembangan CSR perusahaan di masa mendatang sehingga tak heran jika kegiatan TOP CSR ini diiikuti oleh banyak perusahaan.

Pada tanggal 15 Mei 2017 para Juri dan Pemenang TOP CSR 2017 akan diterima dan beraudiensi dikantor Wapres RI. [ET]


Kategori Berita