TWC Raih Penghargaan Dalam Ajang Majalah Investor Awards

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) berhasil meraih penghargaan BUMN Terbaik Bidang Non Keuangan Sektor Jasa, Perdagangan & Pariwisata dalam ajang Majalah Investor Awards Tokoh Finansial Indonesia & BUMN Terbaik. Penghargaan diberikan dalam acara Malam Penganugerahan Tokoh Finansial Indonesia 2018. Kamis (19/12), bertempat di Ballroom A, Ayana Midplaza.

 

Selain itu, Majalah Investor menobatkan delapan pimpinan puncak korporasi sebagai Tokoh Finansial lndonesia 2018. Predikat sebagai Tokoh Finansial 2018 diberian atas prestasi yang diraih dalam memajukan perusahaan dan berkontribusi dalam pengembangan industri yang digeluti. Ketika semua industri dituntut untuk survive dan responsif terhadap tuntutan perubahan bisnis modern pada era milenial. Para CEO terpilih ini mampu membuktikannya yang kemudian berdampak positif pada kinerja keuangan. Kiprah para CEO ini layak jadi inspirasi bagi perusahaan lain.

 

Empat CEO, masing masing dari kategori listed company. securities company, insurance company. dan multifinance company, dinobatkan sebagai "Top Executive 2018". Sedangkan dua CEO dari industri perbankan meraih penghargaan sebagai Top Banker 2018. dan satu CEO Fund Manager terpilih sebagai ‘Top Fund Manager 2018. Satu penghargaan lagi diberikan untuk CEO BUMN sebagai “Agent of Change of State Owned Enterprise". Dewan juri juga sepakat memberikan 3 penghargaan khusus untuk kepeIoporan dalam industri keuangan bagi tiga CEO maupun pendiri perusahaan yang jeli merespons perubahan perdaban dalam industri keuangan.

 

Kedelapan CEO yang meraih penghargaan adalah Gidion Hasan. CEO PT United Tractors Tbk yang dinobatkan sebagai Top Executive Listed Company 2018, Silvano Winston Rumantir. CEO PT Mandiri Sekuritas sebagai Top Executive Securities Company 2018. Roni Haslim. CEO PT BCA Finance untuk kelima kali meraih penghargaan sebagai Top Executive of Multifinance Company 2018. Sementara itu, penghargaan untuk Top Fund Manager 2078 diraih Agus B. Yanuar sebagai CEO PT Samuel Aset Manajemen. Tatang Widjaja, CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life terpilih sebagai Top Executive of Insurance Company 2018.

 

CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kartika Wirjoatmodjo terpilih sebagai Top National Banker 2018 dan penghargaan untuk Top Regional Banker 2018 jatuh pada Ahmad Irian, CEO Bank Jabar Banten Tbk, yang baru saja meletakkan jabatannya. Sedangkan penghargaan sebagai Agent of Change of State Owned Enterprises kembali diberikan pada Edi Sukmoro. CEO yang terpilih merupakan figur yang dinilai berhasil mengusung strategi yang inovatif dalam mengembangkan bisnis perusahaan.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan