TWC Kenalkan Komisaris Baru

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) memperkenalkan komisaris baru dalam struktur organisasi dewan komisarisnya dalam acara Kick Off Meeting di Gedung Trimurti, Selasa (21/1/2020). Riyatno masuk sebagai Komisaris PT TWC menggantikan Rini Widyantini yang saat ini mengemban tugas baru di PT Pegadaian.

"Ini pertama kali bagi saya mengabdikan diri sebagai komisaris. Tentu saya ingin belajar banyak dengan bapak ibu sekalian. Semoga kita dapat bekerjasama dengan baik," kata Riyatno dalam sambutannya.

Sebelum ditunjuk menjadi Komisaris PT TWC, Riyatno mengemban tugas sebagai Kepala Pusat Bantuan Hukum di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Karir profesional Riyatno juga diasah hampir selama 14 tahun di Sekretariat Negara.

"Pengalaman saya selama ini menangani investasi di Indonesia, baik dari penanaman modal asing maupun dalam negeri,udah-mudahan dapat saya abdikan dan membantu pekerjaan TWC ke depannya." Tutupnya.

Saat ini, dewan komisaris TWC terdiri dari Komisaris Utama Kacung Marijan, Dadan Wildan serta Komisaris Indipenden Jeanne Cynthia Lay.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan