TWC Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Upacara Peringatan Bulan K3 Se DIY

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ikut dan menjadi tuan rumah dalam kegiatan upacara peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) se provinsi Yogyakarta, Kamis (6/2/2020).

Upacara itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DIY Kadarmanta Baskara Aji serta diikuti juga oleh Direktur Teknik Dan Infrastruktur TWC Mardijono Nugroho.

Peringatan Bulan K3 Tahun 2020 bertema "Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi Informasi”.

Dalam sambutannya, Sekda DIY meminta semua pihak dapat melakukan upaya konkrit terhadap pelaksanaan K3 di lingkungan masing-masing agar budaya K3 benar-benar terwujud di seluruh tanah air.

"Kita perlu melakukan lompatan dan terobosan dengan inovasi-inovasi baru agar pelaksanaan K3 dapat terus diperkuat di tengah gerak perubahan masyarakat dan revolusi industri yang kian melesat, " kata Baskara Aji yang membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI dalam peringatan Bulan K3 Nasional.

Sementara itu, Direktur Teknik dan Infrastruktur TWC Mardijono Nugroho mengatakan bahwa TWC sudah memiliki pedoman kebijakan dalam keselamatan kerja. Hal ini menjadi perhatian utama bagi setiap karyawan dalam menjalankan profesinya.

"Alhamdulillah di tahun kemarin kita tidak ada accident sehingga itu menjadi tanda bahwa keselamatan kerja telah menjadi budaya kinerja TWC. Kita harapkan tahun ini teman-teman selalu perhatian dan menjadi budaya kerja para karyawan semua." Ujar Mardijono yang juga menjadi Ketua Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3) TWC.

 

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan