TWC Gelar Pengajian Rutin, Tingkatkan Iman & Tagwa Pegawai

Dalam rangka meningkatkan iman dan Taqwa pegawai di lingkungan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero)melalui pembina iman dan tagwa menggelar pengajian rutin pada Jumat, 28 Desember 2018.

Pengajian rutin yang digelar setiap sebulan sekali ini bertenpat di Gedung Serbaguna Kantor Pusat Taman Wisata Candi dan telah berlangsung lebih dari sepuluh tahun dengan menghadirkan pembicara tokoh Agama dari sekitaran wilayah PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero).

Pengajian ini di ikuti pegawai Taman Wisata Candi dari berbagai satuan kerja, diantaranya dari satuan kerja dari Kantor Pusat TWC , TWC Prambanan, Taman Wisata Ratu Boko dan unit kerja teater dan pentas. Dalam pengajian kali ini ustad mengawalinya dengan menyampaikan ucap salam dan menjawab salam yang benar.

Assalamualaikum (dibaca: assalaamu’alaykum) adalah semoga keselamatan terlimpah untukmu, kalimat ini adalah do’a dan Sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Ketika memberi salam artinya kita mendo’akan sesama muslim dengan kebaikan berupa keselamatan dunia akhirat, rahmat dan juga segala bentuk keberkahan dari Allah SWT.

Salam dapat merekatkan persaudaraan atau Ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim. Ia biasa diucapkan ketika berjumpa dengan sesama muslim baik itu yang dikenal ataupun tidak kita kenal, ketika memasuki rumah, masjid atau tempat- tempat lainnya.

Selain itu ustad juga menuturkan Al Insanu Mahslul KhotoWa Nisyan, manusia itu tempat salah dan lupa. Tiada manusia yang sempurna kecuali Rosulullah SAW, Kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan Dosa. Prambanan, 28 Desember 2018


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan