TWC Gandeng Pers Promosikan Pariwisata Joglosemar

TWC Gandeng Pers Promosikan Pariwisata Joglosemar Untuk Kejar Target Kunjungan 2 Juta Wisatawan Mancanegara

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menyelenggarakan Pers Gathering 2018. Pers Gathering ini mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di kawasan Joglosemar.

" PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) ditugasi oleh Kementerian BUMN untuk mengawal Joglosemar sebagai 10 destinasi baru selain Bali. 10 Bali baru ini diharapkan khususnya yang ada di Jateng DIY diminta untuk PT TWC membuat masterplannya.Seperti tadi sudah dilihat di De Tjolomadoe, ini salah satu destinasi baru yang ada di kawasan Joglosemar. Kemudian ada Lawangsewu. Selain Lawangsewu, ini juga ada pelabuhan. Pelabuhan ini kita dorong juga dan ternyata bisa berkembang seperti sekarang." Kata Sekretaris Perusahaan TWC Achmad Muchlis.

Achmad Muchlis mengatakan berbagai kegiatan sudah dilakukan TWC untuk mencapai target kunjungan wisatawan mancanegara yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

" Kita ajak teman - teman pers untuk mempersiapkan tahun 2019 - 2020, target sudah dicanangkan oleh pemerintah yaitu 20 juta wisatawan mancanegara. Bandara baru sudah dipersiapkan. Kapal cruise juga disiapkan. Kita juga bersinergi dengan BUMN yang lain untuk mempersiapkan masyarakat diantaranya lewat balai ekonomi desa.
Mudah - mudahan kegiatan kita hari ini dan besok dapat memberikan manfaat bagi kita semua untuk kemajuan kita bersama untuk Indonesia khususnya Jateng DIY bisa kita getok tularkan kepada masyarakat supaya nanti ditahun 2019 - 2020 wisatawan mancanegara datang bisa kita layani dengan baik dan itu bisa menjadi sarana promosi kita supaya kedepan bisa lebih baik lagi." Terang Achmad Muchlis.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan