Staycation Sempurna Di Dagi Abhinaya Borobudur

Bagi kebanyakan orang, berlibur dengan banyak menghabiskan waktu, merupakan pilihan yang tak mudah. Terlebih, para traveler yang tentunya mempunyai kewajiban di tempat kerjanya.

Berlibur singkat dengan menikmati tiap momen dan juga tak perlu mengalokasikan tenaga yang besar menjadi idaman bagi mereka yang tak bisa meluangkan banyak waktu. Anda pun dapat menikmati suasana berbeda tanpa perlu pergi jauh dari rumah, ke luar kota dan memakan banyak dana.

Hal inilah yang menjadi penyebab banyaknya masyarakat pecinta liburan yang memanfaatkan waktu singkat dengan melakukan staycation. Staycation diambil dari kata stay yang artinya menetap dan vacation yang berarti liburan. Staycation memiliki arti liburan yang diambil di rumah atau di dekat rumah daripada melakukan perjalanan di tempat lain.

Stacation juga merupakan kegiatan yang banyak mengambil tempat-tempat peristirahatan, resort, villa, hotel maupun penginapan yang dapat digunakan untuk bersantai dan beristirahat dengan sempurna. Selain itu, kegiatan staycation merupakan kegiatan berwisata yang ramah anak, terutama bagi keluarga yang memiliki balita.

Salah satu lokasi sempurna untuk menikmati staycation ini adalah Dagi Abhinaya. Dagi Abhinaya adalah sebuah hunian yang terdapat beberapa cottage dengan konsep bangunan kayu. Lokasi Dagi Abhinaya ini berada di sebuah bukit yang bernama Dagi, disebelah barat laut Candi Borobudur.

Bukit Dagi adalah sebuah keindahan yang tersembunyi yang tidak semua orang mengetahuinya. Dari bukit ini, konon, pembangunan Candi Borobudur dipantau oleh para pekerjanya. Pemandangan indah Candi Borobudur dengan hamparan pegunungan Menoreh menjadi salah satu keindahan yang tak terpermai.

Dagi Abhinaya menawarkan lima cottage dengan fasilitas yang lengkap dan bersifat exclusive yang memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para pengunjung ketika menginap. Ada beberapa aktivitas lain yang bisa dilakukan disekitar Bukit maupun sekitar Candi Borobudur seperti menikmati sunrise dari atas puncak Candi Borobudur, Sepeda Wisata, Jogging, Breakfast outdoor dengan view Sunrise Candi Borobudur, Village Tour, Batik Art, Membuat Gerabah, dan masih banyak ragam aktivitas lainnya.

Berkunjung dan menginap di Dagi Abhinaya akan memberikan pengalaman luar biasa. Pengunjung akan dijelaskan dan dibawa keliling kawasan wisata dan mengenali potensi wisata yang ada. Karena Dagi Abhinaya akan memberikan kisah- kisah inspiratif dan pengetahuan dari Candi Borobudur.


Mari Staycation Di Bukit Dagi Abhinaya!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan