Sensasi Otentik Glamping Di Candi Prambanan

Destinasi wisata Glamorous Camping (glamping) saat ini menjadi tren tersendiri bagi pariwisata Indonesia. Ditopang dengan kunjungan wisatawan milenial dengan corak gayanya yang khas, menjadikan wisata glamping sebuah eskapis bagi destinasi wisata yang terlihat seragam dimana-mana.

Pergerakan dunia pariwisata yang menawarkan pengalaman otentik dengan kesan mendalam, menjadi salah satu gaya yang saat ini banyak dipilih oleh wisatawan. Glamping menjadi salah satu bentuk gaya barunya. Menghadirkan kesan nature dan pengalaman outdoor yang menantang, wisatawan diajak untuk merasakan pengalaman yang berbeda dalam menikmati destinasi wisata.

Salah satu yang menawarkan destinasi glamping ini adalah Taman Wisata Candi Prambanan. Berada kawasan situs Warisan Budaya Dunia, Prambanan Caravan Glamping ini akan menawarkan pengalaman otentik. Wisatawan akan diajak untuk menikmati keagungan Candi Hindu terbesar di Indonesia ini dengan pemandangan yang berbeda.

Wisatawan akan merasakan pengalaman matahari terbit dari balik tubuh candi yang dibuat pada tahun 850 Masehi oleh raja Rakai Pikatan ini. Menjelang senja, pendar lampu taman akan menambah kesan romantis dan jenjam. Pengalaman menjadi lebih berkesan dengan melihat tubuh Candi Prambanan bermandikan lampu sorot keperakan.

Dengan Prambanan Caravan Glamping, pengunjung diajak untuk lebih intim menikmati suasana Candi Prambanan karena banyak kegiatan yang dilakukan selama satu hari satu malam di kawasan Candi Prambanan. Pertama-tama, pengunjung diajak untuk menonton Sendratari Ramayana untuk melihat kisah legendaris Rama dan Shinta.

Kegiatan dialnjutkan dengan bersantai bersama teman-teman atau saudara dengan menggelar api unggun dan barbeque berlatarbelakang suasana romantis Candi Prambanan. Pada keesokan paginya, pengunjung akan diajak untuk menikmati Prambanan sunrise dan dilanjutkan dengan berkeliling Candi Prambanan.

 

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan