Saling Bersinergi, PKBL TWC Bantu Renovasi Mushola di Area Polsek Prambanan

Didalam beribadah, umat beragama perlu fokus dalam bermunajat kepada Allah Azza Wa Jallla, rasa aman dan nyaman menjadi kebutuhan umat beragama. Prinsip tersebut yang ingin diwujudkan oleh Kapolsek Prambanan, Yono pada mushola Al Fattah yang ada di area Polsek Prambanan. Musholla Al Fatah secara letak berada di pinggir jalan di sebelah kantor polsek Prambanan. Hanya saja keberadaan pintu utama mushola Al Fatah menghadap ke perempatan jalan yang ramai.

"Kami melihat beranda yang ada di mushola perlu untuk disekat antara laki-laki dan perempuan supaya dapat terlihat lebih baik dan sekat juga diperlukan untuk membatasi kegiatan beribadah dengan jalan raya untuk kenyamanan jamaah. Terutama kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan TWC terhadap mushola yang ada di polsek prambanan ini." Ucap Yono sebagai Kapolsek Prambanan. Harapannya adalah kegiatan ibadah di mushola Al Fatah dapat berjalan dengan lebih fokus dan nyaman.

Bambang Sarwo Eddy selaku PIC di PKBL TWC memberikan pernyataan bahwa TWC peduli terhadap lingkungan sekitar operasional Perusahaan dan itu tidak lepas dengan keberadaan Mesjid dilingkungan Polsek Prambanan yang saat ini akan di renovasi dan membutuhkan bantuan. Kami turut serta membantu mendukung program Bina Lingkungan, proposal yang diajukan oleh polsek prambanan telah di setujui dan disinilah kita hari ini. Memang di PKBL sendiri ada sektor untuk membantu sarana ibadah, dan polsek prambanan juga berada di area taman wisata candi, kami ingin membantu pelaksanaan yang dibutuhkan oleh musholla Al Fattah di polsek prambanan ini. Semoga tampilan beranda mushola dapat terwujud sesuai dengan yang direncanakan.".

Kedua pihak berjanji untuk terus bersinergi bersama dalam membantu satu sama lain dan juga masyarakat di sekitar. "Sebagai pengelola taman dilingkungan cagar budaya, sektor keamanan tetap akan diperhatikan selaku Stakeholder. Hal ini dilakukan untuk sama-sama mendukung kegiatan yang dilakukan satu sama lain secara berkelanjutan," Tutup Eddy.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan