SSB TWC Pemeriksaan Kesehatan dan Seleksi Pemain Turnamen Piala Danone 2019

Pada hari Minggu (10/3) di Lapangan Rakai Pikatan, Kalasan, Sleman diadakan pemeriksaan kesehatan dan seleksi pemain untuk mengikuti Turnamen Piala Danone 2019. Acara yang diikuti 58 atlit muda dari SSB TWC juga diadakan pembagian seragam lengkap dan kaos kaki untuk seluruh atlit SSB.

Direktur Teknik dan Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho membuka acara dengan memberikan kata sambutan dihadapan seluruh peserta dan Orang tua yang mendampingi anak-anaknya. Dalam sambutannya, Mardijono menekankan kepada Orang Tua untuk menjaga asupan gizi dan pola hidup yang sehat untuk anak-anaknya. “Jangan lupa untuk minum Susu, makan sayur dan lauk yang bergizi, untuk menjaga kondisi kesehatan dan semangat Anak.” Terangnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan pemain dilakukan oleh tim dokter dari Pusksmas Kebondalem Lor, Prambanan. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi cek berat badan dan tinggi, detak jantung, dan tekanan darah masing-masing anak.

Kegiatan pagi ini berkaitan dengan bina lingkungan TWC, dalam wawancara terpisah Direktur Teknik dan Infrastruktur Mardijono menambahkan keterangannya.,”Kegiatan hari ini yang dilakukan oleh bidang olahraga berkaitan dengan bina lingkungan TWC, kita adakan tes kesehatan anak-anak SSB. Diharapkan dengan adanya tes ini dapat diketahui kondisi anak-anak SSB yang sering bertanding melawan SSB lainnya. Seperti kita ketahui SSB TWC sering mendapatkan juara, namun juara bukanlah satu-satunya hal yang harus kita perhatikan. Selain itu kita juga harus memperhatikan, kesehatan dan karakter anak-anak SSB.” Tambah Mardijono. “Semoga anak-anak SSB TWC menjadi sehat, berkarakter dan menjadi contoh yang baik untuk lingkungan, sekolah dan juga SSB lainnya.” Tutupnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan