Rombongan BPKP Kagumi Candi Prambanan

Rombongan peserta diklat pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengunjungi Candi Prambanan, Kamis (18/7/2019). Kunjungan itu salah satu kegiatan dalam lawatannya ke PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero).

Kehadiran jajaran pegawai BPKP yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini disambut dengan suasana yang indah dan pemandangan mempesona jelang matahari terbenam di Candi Prambanan. Rombongan pun tak henti-hentinya mengambil foto dan mengabadikan diri dengan swafoto di kawasan situs warisan dunia ini.

Salah satu peserta, Nanang Agus mengaku terpesona dengan keindahan pemandangan Candi Prambanan. " Memang cantik sekali kalau sedang suasana sore. Selain itu, cerita sejarahnya juga benar-benar menarik." Terang pria dari Jawa Timur ini.

Peserta sebelumnya mengikuti audiensi dengan jajaran manajerial PT TWC. Setelah itu, dengan mengendarai kereta gandeng, rombongan diajak menyusuri kawasan Candi Prambanan yang memiliki sejumlah Candi di dalamnya, seperti Candi Sewu, Candi Bubrah dan Candi Lumbung.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan