Rida Sita Dewi Ajak Nostalgia Di Prambanan Jazz Festival 2019

Grup vokal Indonesia 90an RSD (Rida Sita Dewi) menjadi penampil di perhelatan Prambanan Jazz #5 hari Sabtu, 06 Juli 2019.

Dalam kesempatan wawancara selepas tampil anggota RSD menyampaikan mereka sangat bahagia bisa menjadi bagian dari gelaran event Prambanan Jazz tahun ini. Vacum 2 tahun dari industri musik cukup membuat Rida Sita Dewi harus kembali menghafal lirik-lirik di setiap lagunya.

"Kendala mungkin jarak aja ya, karena kita semua beda kota. Aku sendiri di Tangsel, mereka juga gak di satu kota." terang Dewi

"Paling kita kalau ada apa - apa ngabarin di grup Whatsapp aja sih. Ketemu di luar ini pun jarang banget ya. Jadi kalau ada manggung gini jadi semacam reuni." saut Rida.

Rida Sita Dewi membawakan beberapa lagu yang hits di masanya, seperti Cintaku Cintamu, Antara Kita, Satu Bintang di Langit Kelam dan Masih Ada.
Selain Rida Sita Dewi, beberapa musisi yang tampil di hari kedua Prambanan Jazz adalah MLD Jazz Project, Astrid Sulaiman, Langit Sore, SAXX IN THE City, Pusakata, Maliq & DEssentials, Yovie & His Friends, Yura Yunita (Festival) dan Yanni (Special Show) 
Event musik Prambanan Jazz berlangsung Jumat-Minggu, 5-7 Juli 2019 di area Taman Wisata Candi Prambanan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan