Ratu Boko dan Ramayana Promosi ke Dinas Pendidikan Kota Yogya, UGM dan UPN

Dalam dunia bisnis pariwisata, kegiatan presentasi atas produk dan pengembangan produk adalah salah satu hal yang harus dilakukan untuk lebih memperkenalkan produk kepada masyarakat. Presentasi bisnis yang baik akan memberikan dampak yang baik pula bagi perusahaan.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) khususnya Unit Ratu Boko dan Unit Teater Pentas Rabu ( 30/1) dan Kamis ( 31/1 ) berkolaborasi melakukan presentasi produk di Dinas Pendidikan Kota Jogjakarta dan Rektorat UGM serta UPN.

“ Hari Rabu dan Kamis, saya bersama dengan Pak Deny dari Unit Teater Pentas berkolaborasi menggelar presentasi dalam acara Pertemuan rutin bulanan Januari 2019 MGMP MKKS SMP Kota Yogya dan juga di Rektorat UGM serta UPN. “ kata Asman Pemasaran Unit Ratu Boko Dewi Krisnawati.

Dewi menjelaskan bahwa pihaknya menjelaskan mengenai Taman Wisata Ratu Boko.

“ Jadi saya sampaikan mengenai Ratu Boko. Ratu Boko ini kan salah satu tempat terbaik untuk melihat sunset. Lokasi yang berada diatas bukit menghadirkan eksotisme tersendiri bagi wisatawan. Disini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ada restaurant, outbond area, camping area dan masih banyak lagi. Dan Ratu Boko ini sangat cocok untuk menggelar berbagai acara seperti gathering, wedding, meeting, outbond, camping dan sebagainya. View yang ada disini juga sangat luar biasa. Kita bisa melihat pemandangan Prambanan, Jogjakarta dan sekitarnya, dengan latar belakang Gunung Merapi. “ jelas Dewi.

Sementara Deny dari Unit Teater Pentas menjelaskan mengenai berbagai fasilitas yang ada di Unit Teapen.

“ Utamanya adalah kami jelaskan tentang Sendratari Ramayana dan Dramatari Legenda Roro Jonggrang. Unit Teater Pentas juga memiliki restaurant dan berbagai venue yang bisa digunakan untuk menggelar berbagai event. Apalagi venue yang ada di Unit Teater Pentas ini berlatar belakang Candi Prambanan yang merupakan World Heritage “ terang Deny.

Dewi menambahkan paket wisata 2 destinasi Prambanan - Boko dengan harga lebih ringan, ditambah dengan adanya fasilitas shutlle bus sangat menarik minat bapak ibu guru yang hadir serta adanya area outbond bagi siswa siswi mereka serta bapak ibu guru sendiri.

 

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan