Ramayana Prambanan Gelar Extra Show di Musim Ramai Lebaran 2017

Unit Teater Pentas dan Transportasi PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko untuk Musim Ramai Lebaran 2017 tanggal 26 – 30 Juni 2017 akan mengadakan pagelaran Sendratari Ramayana setiap malam dengan target penonton mencapai 4. 275 orang. Ada hal berbeda yang ditampilkan oleh Unit Teater Pentas dan Transportasi untuk pertunjukan Senratari Ramayana pada tanggal tersebut, yaitu akan ditampilkan extra show atau welcome dance ( tarian selamat datang ). Kepala Unit Teater Pentas dan Transport Deswibowo mengatakan hal ini.

Lebih lanjut Desbiwobo mengatakan extra show ini digelar di Plaza Trimurti yang terletak di sebelah barat restaurant. “ Extra show ini digelar kurang lebih pukul 18. 30. Extra Show ini sebagai welcome dance bagi penonton. Beberapa tarian akan digelar disana, Tari Rambak, Wanoro, Lutung dan Kikukilo. Salah satu pengisi extra show ini adalah grup binaan Unit Teater dan Pentas.”

Selain itu Deswibowo menambahkan hal menarik lainnya, setiap pembelian tiket masuk Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko pada hari yang sama akan mendapatkan potongan 10 % untuk pembelian tiket Ramayana maupun di restaurant Rama Shinta Garden Resto. Ini berlaku dari tanggal 22 Juni – 2 Juli 2017.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan