Prambanan Siapkan Berbagai Atraksi Sambut Musim Ramai Natal dan Tahun Baru

Ada yang baru di Taman Wisata Candi Prambanan. Di depan area tunggu shuttle bus, ada sebuah patung berwarna emas. Patung tersebut terletak di bawah sebuah pohon. Setiap pengunjung yang berjalan menuju ke Candi Prambanan pasti akan melewati patung tersebut.

“ Ada sebuah patung Hanoman yang ada di Candi Prambanan. Patung Hanoman ini berwarna emas. Patung ini berada di bawah sebuah pohon. Selain itu juga ada sebuah gada raksasa. Ini adalah gada raksasa milik dari Hanoman. Ini terletak di dekat giant font Prambanan. Gada raksasa ini berwarna emas berlatar belakang pemandangan Candi Prambanan. Para pengunjung dapat menjadikan ini sebagai spot foto baru yang unik “ kata GM Unit Prambanan Aryono Hendro.

Manager Pemasaran dan Pelayanan Unit Prambanan Agus Setiawan menambahkan bahwa ini merupakan bagian dari dekorasi menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Selain itu juga ada hiasan dekorasi yang lain yang tentunya sangat menarik untuk dijadikan tempat untuk berswafoto.

“ Menyambut libur Natal dan Tahun Baru ini, Taman Wisata Candi Prambanan sudah menyiapkan berbagai dekorasi yang dapat dijadikan tempat untuk berfoto – foto. Kita juga menyediakan ada ayunan yang unik yang kita tempatkan di beberapa tempat selain juga berbagai dekorasi Natal. Selain itu, kita menyediakan aneka minuman tradisional di café jamu, ada atraksi Jathilan, Music, Cokekan, Badut, Prajurit Keraton, Music Dolanan Anak dan Wanoro. “ tambah Agus Setiawan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan