Prambanan Jazz Festival 2019 Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Penonton

Perhelatan Prambanan Jazz Festival 2019 sukses digelar. Pertunjukan konser musik selama tiga hari ini menghadirkan musisi papan atas baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Festival musik tahunan berskala internasional yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) tersebut berhasil ditutup dengan penampilan yang sangat memukau dari The Brian McKnight 4 dan Anggun C Sasmi di Rorojonggrang Stage, serta Tulus di Hanoman Stage.

Antusias penonton Prambanan Jazz Festival 2019 di hari terakhir sangatlah besar. Festival ini berhasil menghadirkan kurang lebih 50 ribu penonton selama tiga hari pertunjukan itu.

"Kami bersyukur karena target penonton terpenuhi. Untuk hari ketiga ini, sampai pukul 7 malam sudah 25 ribu orang menyaksikan Prambanan Jazz. Selama tiga hari ini, 50 ribu menjadi menonton Prambanan Jazz." imbuh CEO Rajawali Indonesia Communications, Anas Syahrul Alimi.

Anas juga meminta maaf kepada masyarakat sekitar yang telah terkena imbas dari perhelatan ini, diantaranya kemacetan jalanan Yogya-Solo. Dampaknya, Prambanan Jazz Festival 2019 menciptakan kemacetan hingga 12 kilometer dari lokasi pertunjukkan.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat jika terjadi kemacetan. Tapi ini sekaligus apresiasi besar masyarakat. Bayangkan, 60 persen pengunjung Prambanan Jazz Festival dari luar Yogyakarta. Bahkan, lebih dari 50 persen penonton konser Yanni dari luar negeri.” Terangnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan