Prambanan Jazz 2019 hari ke-2

Selamat datang di Prambanan Jazz 2019 hari ke-2. Hari ini di Prambanan Jazz menampilkan MLD Jazz Project, Astrid Sulaiman, Langit Sore, Rida Sita Dewi, Saxx in the City, Pusakata, Maliq n D’Essentials, Yovie & his friend, dan Yura. Spesial show hari ini menampilkan musikus dan komposer terkenal Yanni!

Tepat pukul 15.15 MLD Jazz Project membuka panggung festival dengan pertunjukan Jazz yang apik, dan saat MLD Jazz Project usai menghibur penonton, Langit Sore mengambil estafet untuk menghibur penonton yang mulai meramaikan lapangan tempat Prambanan Jazz dihelat. Musisi indie yang berasal dari Jogja kolaborasi dua musisi Kakung Triatmodjo dan Arman Harjo mebawakan lagu yang galau nan romantic. Astrid Sulaiman menghipnotis penonton dengan kepiawaiannya memainkan piano. Siapa yang tidak kenal RSD? Trio hits tahun 90-an yang diawaki oleh Rida, Sita dan Dewi ini membawa penikmat musik teralun nostalgia masa lalu. Salah satu lagu RSD yang pernah hits di tahun 95 “Antara Kita” membuat para penonton baik tua maupun muda ikut bernyanyi.

Saxx in the City, membuat suasan semakin syahdu seiring malam yang mulai menjelang dengan alunan lembut saksofon. Mas Is vokalis Pusakata membawakan tembang-tembang yang sayu dan mendayu untuk penonton Prambanan Jazz 2019 sesi ke-dua. Maliq n D’Essentials mengajak penonton bergoyang berirama dengan lagu-lagu hits mereka, seperti “Himalaya”. Yovie & his Friend memadukan kepiawaiannya dalam bermain piano dengan vocal dari musisi-musisi seperti : 5 Romeo, Mario dan duet putranya sendiri Arsy Widianto dengan artis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Brisia Jodie. Yura menutup panggung festival hari ke-dua Prambanan Jazz 2019 dengan lagu “Harus Bahagia”

Di panggung Special Show Prambanan Jazz 2019 musisi dan composer asal Yunani yang terkenal Yanni tampil dan memukau ribuan penonton. Yanni menyambut penonton dalam bahasa Indonesia, “Apa Kabar?” yang disambut dengan riuh oleh para penonton. Yanni merasa senang dan bahagia dapat menunaikan janjinya untuk tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia. “Santorini” lagu yang pernah dibawakan oleh Yanni saat “Live at the Acropolis” dibawakan oleh Yanni di Candi Prambanan.

Dengan ini Prambanan Jazz 2019 hari ke-dua telah usai, nantikan Prambanan Jazz hari ke-tiga pada Minggu 7 Juli 2019!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan