Prambanan Bagikan Seribu Bingkisan Kepada Pengunjung Anak - Anak

Menyambut musim ramai libur Natal dan Tahun Baru ini, Taman Wisata Candi Prambanan telah menyiapkan berbagai atraksi bagi para wisatawan. Ada atraksi kesenian dan juga atraksi music yang digelar mulai tanggal 22 Desember 2018 sampai dengan tanggal 1 Januari 2019.

 

“ Di Taman Wisata Candi Prambanan, untuk pelayanan Natal dan Tahun Baru tahun ini kita siapkan beberapa atraksi. Dari Atraksi music. Kesenian digelar dari tanggal 22 Desember 2018 sampai dengan tanggal 1 Januari 2019. “ kata GM Unit Prambanan Aryono Hendro.

Selain itu, Unit Prambanan telah menyiapkan 1.000 bingkisan ayang akan dibagikan kepada anak – anak yang berkunjung di Prambanan.

“ Dan untuk tanggal 24 – 25 Desember 2018 kita siapkan special anak – anak. Kita siapkan Sinterklas yang akan membawa souvenir atau bingkisan untuk anak – anak yang akan dibagikan nanti diseputaran Candi Prambanan yaitu di Main Gate dan di depan Pelataran. Bingkisan ini jumlahnya ada 1.000 bingkisan selama 2 hari nanti. Kita akan pilih secara acak agar liburan ini semakin meriah di Candi Prambanan khususnya bagi pengunjung anak - anak. “ tambah Aryono Hendro.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan