Pertamina EP (Eksplorasi) Jakarta Mengadakan Dinner Di Andrawinana Boko Resto

Puluhan karyawan Pertamina EP (Eksplorasi) Jakarta, mengadakan kunjungan ke Candi Ratu Boko dilanjutkan dengan acara dinner di restoran Andra Wina, Kompleks Ratu Boko, Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (1/2). Acara tersebut dalam rangka ramah tamah dan konsolidasi internal perusahaan.

Rombongan sebelumnya mengadakan kunjungan ke Kraton Ratu Boko, didampingi oleh pemandu wisata yang berpengalaman. Mereka begitu antusias menerima penjelasan dari pemandu wisata tentang sejarah bangunan Ratu Boko yang terdiri dari beberapa bagian seperti paseban, alun-alun, pendopo, gua lanang dan gua wadon.

Acara dilanjutkan dengan menyaksikan detik-detik matahari terbenam di depan gerbang Kraton Ratu Boko. Walau cuaca mendung, pengunjung tetap antusias menunggu sambil berfoto bersama di depan landmark Kraton Ratu Boko tersebut.

Kemudian rombongan menuju Andrawina Resto untuk menikmati makan malam yang telah tersedia. Mereka begitu mengagumi panorama dari perbukitan Boko yang begitu indah dan mempesona. Pengunjung juga disuguhkan pertunjukkan tari gambyong yang menghibur peserta dinner dari Pertamina EP (Eksplorasi) tersebut.

GM Candi Ratu Boko Wiharjanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pertamina untuk mengadakan kunjungan dilanjutkan dengan makan malam di Rau Boko. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pertamina EP (Eksplorasi) atas kunjungan dan kepercayaannya kepada kami untuk mempersiapkan acara dinner di restoran Andrawina ini. Semoga pengunjung puas dan lain waktu dapat berkunjung lagi kesini.” Ucapnya.

 

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Kompleks Ratu Boko, silahkan hubungi Suyadi 0813 9389 9622 atau Rustamto 0821 3755 806


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan