Persiapan Kunjungan Presiden RI Ke Candi Prambanan

Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Emilia Eny Utari mendampingi tim kepresidenan di area Candi Prambanan, Kamis (30/1/2020).

Hal ini dilakukan sebagai persiapan dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dijadwalkan melakukan kunjungan di Candi Prambanan, Jumat besok (31/1/2020).

“Pagi ini kita lakukan peninjauan lapangan bersama tim kepresidenan untuk melakukan persiapan jalur serta area yang akan dikunjungi presiden Jokowi. Semoga kegiatan esok berjalan dengan lancer.” Terang Emilia.

"TWC bersama pihak BPCB mempersiapkan lokasi-lokasi yang berada di candi. Sementara kita juga mempersiapkan jalur-jalur yang akan di lalui presiden bersama tim Paspampres, lanjut Emilia.

Kunjungan Presiden ke kawasan Taman Wisata Candi Prambanan ini tidak akan menutup akses wisatawan yang akan berlibur ke destinasi situs warisan dunia ini. "Tidak ada penutupan akses bagi wisatawan. Beliau presiden Jokowi berharap bisa berinteraksi dengan wisatawan yang ada di Prambanan besok." Ujar Emilia.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan