Perpisahan SD Muhammadiyah Condong Catur Di Candi Prambanan

Sebanyak 73 siswa-siswi kelas enam SD Muhammadiyah Condong Catur, Sleman, mengikuti kegiatan Perpisahan SD Muhammadiyah Condong Catur, di lapangan Garuda, komplek wisata Candi Prambanan, Sabtu (15/6/2019). Kegiatan itu terdiri dari beberapa acara seperti outbond, foto bersama dan keliling kompleks Candi Prambanan.

Acara dibuka oleh sambutan dari wakil orang tua wali, Ny Heriyanti Suzana. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh wali murid beserta anak-anak untuk tetap menjaga silaturahmi setelah lulus.

"Mari sama-sama kita jaga silaturahmi yang telah terjalin ini. Semoga adik-adik juga dapat terus berteman dan mendapatkanasa depan yang gemilang, " Terangnya.

Setelah itu, para siswa diajak untuk bersantai dengan mengikuti kegiatan outbond. Dalam outbond itu, terdapat beberapa permainan yang dapat melatih konsentrasi, intuisi dan kerja sama tim. Melalui outbond ini, diharapkan para siswa menjadi lebih akrab dan saling bersahabat.

Dari kegiatan outbond, siswa kemudian diajak untuk berkeliling kawasan Taman Wisata Candi Prambanan dengan menggunakan Kereta Taman. Rombongan diajak untuk melihat beberapa Candi yang berada di kawasan Candi Prambanan, seperti Candi Lumbung, Bubrah dan Candi Sewu.

Salah satu siswa, Ayu mengakui keindahan kawasan Candi Prambanan setelah berkeliling menggunakan kereta Taman tersebut. "Indah banget sih kawasannya terjaga dan tertata. Jadi betah mengadakan acara disini." Imbuhnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan