Peringati Hari Ibu, IIP BUMN DIY Gelar Cooking Challenge

Hari ini Kamis 20 Desember 2018, IIP BUMN DIY memperingati Hari Ibu 2018, bekerjasama dengan Grand Inna Malioboro menyelenggarakan Cooking Challenge dan praktek Table Manner untuk IIP BUMN DIY. 

Peserta lomba ada 30 ibu – ibu dari anggota IIP BUMN DIY yang terbagi menjadi 6 kelompok. Setelah acara Cooking Challenge, ibu – ibu kemudian belajar Table Manner di ruang terpisah.

“ Cooking Challengenya kita akan memasak ada 3, ada apertizer, maincourse dan dessert. Itu akan dimasak oleh ibu – ibu dan anggota kelompoknya. “ kata Koordinator IIP BUMN DIY Heriyanti Suzan Edy Setijono.

Suzan berpesan IIP BUMN DIY dalam peringatan Hari Ibu tahun ini, ibu – ibu dapat lebih terampil di dapur, terampil dalam mengelola rumah tangga, karena talent ibu di rumah tangga adalah chef untuk keluarga, masakan yang baik dan sehat untuk anak – anak dan suami.

“ Harapan saya, ibu – ibu IIP BUMN DIY dapat lebih terampil dalam mengelola masakan dirumah dengan ilmu – ilmu yang diberikan oleh chef – chef di DIY dan Jateng. Ibu – ibu dapat ilmu tentang manajemen rumah khususnya dapur, lebih khusus lagi masakan bagaimana dalam waktu yang singkat dapat menyajikan masakan yang sehat dan baik untuk keluarga. “ tambah Suzan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan