Penandatanganan Komitmen Bersama Pengembangan Investasi TWC Tahun 2020

Direktur Teknik & Infrastruktur Mardijono Nugroho beserta jajaran Senior Manager dan General Manager di PT Taman Wisata Candi Borobobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menandatangani Komitmen Bersama Rencana Kerja Pengembangan Investasi Di Tahun 2020 di ruang VIP TWC, Rabu (8/1/2020). Penandatangan kesepakatan ini untuk mensinergikan program-program yang ada di masing-masing direktorat untuk mendukung segala kegiatan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Dengan penandatangan komitmen bersama ini semoga kita saling bersinergi dan saling mendukung terhadap segala pencapaian dari masing-masing satuan kerja di TWC ini.” Terang Direktur Teknik & Infrastruktur TWC Mardijono Nugroho.

Dalam kesepakatan ini terdapat 14 point yang disetujui oleh masing-masing satuan kerja, seperti pengembangan proyek prioritas, pelaksanaan pelatihan standar keamanan pelaksanaan workshop khusus pemasaran, penyusunan rencana kegiatan dan biaya selama satu tahun yang diurutkan berdasarkan skala prioritas dan juga target pendapatan untuk tahun 2020.

Kesepakatan ini ditandatangani antara lain oleh Direktur Teknik & Infrastruktur TWC Mardijono Nugroho, Senior Manager Keuangan AY Suhartanto, Senior Manager Pengembangan Bisnis Esti Wahyujati, Senior Manager SDM Ririn Murdianingsih, Senior Manager Infrastruktur Pujo Suwarno, Senior Manager Keamanan, Keselamatan & Kesehatan Lingkungan Putro Lelono, Senior Manager IT Triasmono, dan Senior Manager Komersil Warih Windiyoko.

Selain itu, kesepakatan ini juga ditandatangani oleh General Manager Unit Prambanan Aryono Hendro malyanto, General Manager Unit Ratu Boko Wiharjanto, General Manager Unit Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, General Manager Unit Teater & Pentas Chrisnamurti Adiningrum dan General Manager Unit Manohara Jamaludin Mawardi.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan