Pementasan Ramayana Indoor yang Tetap Menarik Untuk Dilihat

Pertunjukkan sendratari Ramayana telah berlangsung sejak lama. Pementasan estetis yang menggabungkan antara apiknya koreografi tarian, tata lampu dan musik yang matang menjadikan pementasan sendratari Ramayana menjadi pertunjukkan kelas dunia. Karena selain menjadi tujuan utama para turis mancanegara, juga kemegahan cerita dan wardrobe panggung yang profesional.

Penampilan sendratari Ramayana dilakukan di dua tempat, terbuka dan tertutup. Di tempat terbuka, pengunjung dapat melihat pesona Candi Prambanan sebagai latar panggung pertunjukkan. Hal ini menjadi daya tarik dominan para pengunjung untuk melihat sendratari Ramayana.

Namun, jika datang pada waktu musim hujan, sendratari biasanya dipentaskan di tempat tertutup. Tempat tersebut bernama gedung Trimurti. Pengunjung tidak usah kuatir mendapatkan show pertunjukkan yang kurang memuaskan, karena pengelola Ramayana tetap akan memberikan pengalaman menonton pertunjukkan yang terbaik, baik di indoor ataupun outdoor.

Pertunjukkan sendratari Ramayana akan tetap memukau dilakukan di gedung Trimurti. Pengunjung akan menikmati segala kesinambungan cerita, gemulai nya para penari profesional yang dapat melakukan aksi memukau ditambah busana para penari yang meriah. Semua itu ditopang dengan tata lampu dan tata suara yang mantab. Dekorasi panggung dan tempat duduk penonton sesuai dengan pertunjukkan yang membuat penonton nyaman serta betah berlama-lama disini.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan