Peduli Lingkungan, TWC Bantu Bibit Pohon

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan sektor pelestarian alam ,memberikan bantuan 150 bibit pohon Ketapang Kencana kepada pemerintahan Kecamatan Kalasan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager PKBL TWC Bambang Sarwo Eddy kepada Kasubag Umum dan Kepegawaian Kristiari Sri Kawedar, Kecamatan Kalasan.

Manager PKBL Bambang Sarwo Eddy menampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud perhatian PT TWC kepada masyarakata sekitarnya. "Bantuan ini wujud kepedulian TWC untuk pelestarian alam khususnya di wilayah perusahaan sehingga melalui PKBL, bantuan ini disampaikan. Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi lingkungan sekitar." terang Eddy

Sementara itu, perwakilan dari pihak Kecamatan Kalasan mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian PT TWC yang telah diberikan. "Bantuan ini akan kami jaga dan lestarikan sehingga bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan." Terang Kristiari.

Tanaman ini akan ditanam sebagai perindang di sekitar area lapangan Raden Ronggo, Kalasan serta beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Kalasan yang masih memerlukan penghijauan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan