PT TWC Terima Kunjungan Pegawai BPKP

Kepala Satuan Pengawas Intern (SPI) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Martana Eka Rahmadi bersama Senior Manager Keuangan PT TWC AY Suhartanto menerima kedatangan jajaran peserta diklat pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Kantor Pusat PT TWC, Kamis (18/7/2019). Kedatangan KPKU ini untuk benchmarking tata kelola keuangan di PT TWC.

"Kedatangan rombongan peserta diklat yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia ini guna belajar bersama tentang tata kelola keuangan. Semoga kita dapat bertukar ide mengenai hal tersebut." Terang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DIY Slamet Tulus Wahyono sebagai pimpinan rombongan.

Kepala SPI PT TWC Martana Eka Rahmadi menyampaikan selamat datang kepada para peserta di PT TWC. "Selamat datang kepada para peserta sekalian. Semoga pertemuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua." Ujarnya."

Sementara itu, SM Keuangan AY Suhartanto memaparkan tentang tata kelola keuangan yang berlaku di PT TWC. Dirinya juga memaparkan tentang inovasi-inovasi mengenai tata kelola keuangan yang sedang dijalankan oleh PT TWC.

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP, adalah lembaga pemerintah non kementerian yang melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan yang berupa Audit, Konsultasi, Asistensi, Evaluasi, Pemberantasan KKN serta Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan