PT TWC Meriahkan Perayaan HUT Kementerian BUMN Ke-21

Jajaran direksi dan puluhan karyawan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) ikut memeriahkan jalannya acara tasyakuran HUT Kementerian BUMN Ke-21 di Grand Marina, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4). Peserta dari PT TWC datang ke Semarang baik menggunakan kendaraan pribadi maupun bus perusahaan.

Hal ini dilakukan guna memeriahkan jalannya acara Tasyakuran HUT Kementerian BUMN Ke-21. Para peserta dari PT TWC Sudah berada di lokasi acara sejak subuh tiba. Mereka kemudian melakukan registrasi dengan menggunakan LinkAja yang telah diinstal dari telepon genggam masing-masing.

Setelah itu, rombongan mengikuti pawai yang dipimpin langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno. Peserta TWC tampak begitu semangat mengibarkan bendera perusahaan yang telah dipersiapkan.

Peserta pun mengikuti rangkaian kegiatan, seperti senam Poco-Poco bersama, sambutan Menteri, pemotongan nasi kuning terbesar dan aneka hiburan. Walau panas menyengat, peserta tampak begitu bersemangat dan antusias dalam mengikuti rangkaian acara tersebut.

 

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan