PT TWC Lakukan Interview Peserta Rekruitmen Bersama BUMN 2019

Sebanyak kurang lebih 28 peserta mengikuti kegiatan wawancara lamaran Rekruitmen Bersama BUMN di PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Selasa (2/7/2019). Para peserta telah menjalani serangkaian tes sampai lolos di posisi ini.

Setelah lulus dari pemberkasan dan dinyatakan lolos seleksi awal, para peserta akan diberi kesempatan untuk memilih BUMN yang dikehendaki untuk bekerja. Setelah itu, peserta juga akan mengikuti seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Seleksi ini mirip dengan proses yang dilakukan dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS). Setelah selesai dan lulus tahap TKD, peserta akan dilempar ke masing-masing BUMN yang dituju. Nantinya, ada tes lain yang akan dilakukan oleh masing-masing BUMN.

Para peserta dibagi menjadi beberapa sub sesuai dengan divisi yang dilamarnya. Peserta juga dibagi menjadi dua shift, pagi dan siang. Para peserta diwawancara oleh tim yang terdiri dari divisi Sumber Daya Manusia (SDM) TWC dan Senior Manager maupun Sekretaris Perusahaan PT TWC.

Program rekrutmen bersama ini membuka 11.000 posisi yang disediakan. Posisi tersebut tersedia di 110 BUMN yang diperebutkan para pelamar dengan kategori umum, disabilitas dan KTI.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan